• Minggu, 29 Januari 2023

Kamu Tahu Tidak? Ini Pemilik Darah Berceceran di Lokasi KDRT Ferry Irawan. Ooo Sebenarnya Punya ....

- Selasa, 24 Januari 2023 | 11:00 WIB
Pemilik darah yang di salah satu hotel di Kabupaten Kediri, Jawa Timur merupakan lokasi dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) telah terungkap. (Instagram @vennamelindareal)
Pemilik darah yang di salah satu hotel di Kabupaten Kediri, Jawa Timur merupakan lokasi dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) telah terungkap. (Instagram @vennamelindareal)

JAKARTA, DIO-TV.COM, Selasa, 24 Januari 2023 - Pemilik darah yang di salah satu hotel di Kabupaten Kediri, Jawa Timur merupakan lokasi dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) telah terungkap.

Kasus dugaan KDRT oleh Ferry Irawan pada istrinya Venna Melinda terjadi di sebuah hotel di kota Kediri, 8 Januari 2023.

Baca Juga: Astaga! Ternyata Ini Dia Pemilik Darah di Lokasi KDRT Kota Kediri. Polisi Ungkap Hasil Pemeriksaan Labfor

Tim penyidik Polda Jatim telah mengantongi hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik (Labfor) darah yang berceceran di sebuah hotel di Kediri lokasi KDRT.

Kepala Bidang Labfor Polda Jatim Kombes Sodiq Pratomo menyampaikan bahwa darah yang ditemukan di TKP KDRT benar milik Venna Melinda.

Setelah di periksa di Labfor, kini telah terbukti bahwa darah tersebut bukan darah Ferry Irawan melainkan Venna Melinda

Bidang Labfor Polda Jatim menerima 5 barang bukti dari Ditreskrimum Polda Jatim  

Sodiq mengatakan barang bukti berupa 2 darah pembanding dari saudari Venna Melinda, dan ada 3 barang bukti yang diperiksa.

Lima barang bukti yang diberikan oleh Polda Jatim, di antaranya adalah dua sampel darah pembanding dari Venna Melinda, satu sobekan kain dari kaos cokelat, satu handuk putih dan darah yang ditemukan di lantai.

Halaman:

Editor: Dismas Aju

Sumber: YouTube Populer Seleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X