Kenapa KH Bukhory Yusuf Fraksi PKS Injak Istri yang masih Hamil Saat KDRT? Diduga Kelainan Seksual, Maka ....

- Jumat, 26 Mei 2023 | 18:46 WIB
KH Bukhory Anggota Fraksi PKS menginjak istri yang masih hamil saat melakukan KDRT, yang mana dia diduga kelainan seksual, dan dilaporkan ke DPR RI MKD. (Instagram/@temanghozi)
KH Bukhory Anggota Fraksi PKS menginjak istri yang masih hamil saat melakukan KDRT, yang mana dia diduga kelainan seksual, dan dilaporkan ke DPR RI MKD. (Instagram/@temanghozi)

JAKARTA, DIO-TV.COM, Jumat, 26 Mei 2023 - KH Bukhory Anggota Fraksi PKS menginjak istri yang masih hamil saat melakukan KDRT, yang mana dia diduga kelainan seksual, dan dilaporkan ke DPR RI MKD.

Peristiwa kriminal Anggota Fraksi PKS tersebut dikabarkan sudah berlangsung sejak bulan November 2022 di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Kuasa Hukum sang istri (Srimaguna SH) merespons, bahwa laporan kepada MKD tersebut resmi disampaikan sejak Senin, 22 Mei 2023 waktu setempat.

Baca Juga: Apa Arti BTS G4 BAKTI Kemenkominfo usai Menteri Johnny Gerardus Tersangka Korupsi? Kejaksaan Agung Bertindak!

Kemudian, sang istri diklaim telah dikirim kepada penanganan di Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Pada perkara tersebut, Srimiguna menegaskan bahwa Anggota Fraksi PKS tersebut diduga kelainan seksual, sebab kerap kali dirinya memberikan komentar pedas mengenai fisik sang istri.

Adapun KH Bukhory Yusuf sudah mengakui, bahwa dirinya melakukan hubungan seksual, meskipun sang istri tetap pendarahan sebab mendapatkan perilaku KDRT olehnya.

“Darah dilihat sendiri KH Bukhory, tapi tidak dipedulikan, karena hasrat seksual yang telah memuncak,” tambah Srimiguna.

Selain itu, KH Bukhory Yusuf dikabarkan turut sempat meninju dan menginjak sang istri saat perempuan tidak bersalah tersebut mengandung.

Baca Juga: Ketangguhan Apa dari Mobil Lexus RX 350h Luxury dengan Bermodalkan Spesifikasi? SUV Hebat dan Harga Jual ....

“Akibat perbuatan itu, korban M mengalami pendarahan,” kata Srimiguna.

Di samping itu Srimiguna mengklaim, bahwa usai KDRT kepada sang istri, KH Bukhory Yusuf kerap kali membujuk perempuan itu guna tidak melaporkan tragedi tersebut terhadap Polisi.

Namun demikian, Anggota Fraksi PKS tersebut sudah dilaporkan terhadap polisi dan MKD DPR RI.***

Editor: Dominico Savio

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X