• Sabtu, 30 September 2023

Kenapa KH Bukhory Yusuf Fraksi PKS Tega Injak Istri Hamil Saat KDRT? Parah, Dia Diduga Kelainan Seksual loh!

- Selasa, 30 Mei 2023 | 17:55 WIB
KH Bukhory Yusuf selaku Anggota Fraksi PKS tega menginjak sang istri yang masih hamil saat melakukan KDRT, serta dia diduga kelainan seksual. (Instagram @pk_sejahtera)
KH Bukhory Yusuf selaku Anggota Fraksi PKS tega menginjak sang istri yang masih hamil saat melakukan KDRT, serta dia diduga kelainan seksual. (Instagram @pk_sejahtera)

JAKARTA, DIO-TV.COM, Selasa, 30 Mei 2023 - KH Bukhory Yusuf selaku Anggota Fraksi PKS tega menginjak sang istri yang masih hamil saat melakukan KDRT, serta dia diduga kelainan seksual.

Kejamnya tindakan KH Bukhory Yusuf tersebut dikabarkan sudah dilakukannya sejak bulan November 2022 yang lalu di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Kuasa Hukum sang istri yakni Srimaguna SH menanggapi, bahwa laporan terhadap DPR RI dan MKD dari kasus tersebut resmi dilayangkan.

Baca Juga: Idola Siapa ini? Mobil Daihatsu Gran Max MB Buktikan Kecepatan Tenaga Mesin dan Canggihnya Spesifikasi! Harga?

Kemudian, istri dari Anggota Fraksi PKS tersebut diklaim sudah dikirim menuju ke penanganan di Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Dalam perkara tersebut, Srimiguna berpendapat bahwa KH Bukhory Yusuf diduga kelainan seksual, sebab dirinya hobi dalam mengkritik fisik dari sang istri.

Adapun KH Bukhory Yusuf mengisahkan, bahwa meskipun mereka berhubungan seksual, namun sang istri justru mengalami pendarahan usai dirinya menerima tindak KDRT.

“Darah dilihat sendiri KH Bukhory, tapi tidak dipedulikan, karena hasrat seksual yang telah memuncak,” tambah Srimiguna.

Selain itu, KH Bukhory Yusuf dikabarkan juga pernah meninju dan menginjak tubuh sang istri, ketika wanita tidak bersalah tersebut mengandung anak mereka berdua.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 Elektabilitas Terus Meningkat, SBY Dari Demokrat Gelisah? Ini Penyebabnya!

“Akibat perbuatan itu, korban M mengalami pendarahan,” kata Srimiguna.

Di samping itu Srimiguna mengklaim, bahwa usai KDRT kepada sang istri, KH Bukhory Yusuf kerap kali membujuk perempuan itu guna tidak melaporkan tragedi tersebut terhadap Polisi.

Namun demikian, Anggota Fraksi PKS tersebut sudah dilaporkan terhadap polisi dan MKD DPR RI.***

Editor: Dominico Savio

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X