Ukraina Jadi Alat Politik Amerika Serikat dan NATO untuk Ganggu Stabilitas Keamanan Rusia

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:29 WIB
Lyudmila Vorobieva.  Ukraina Jadi Alat Politik Amerika Serikat dan NATO untuk Ganggu Stabilitas Keamanan Rusia (Wikipedia )
Lyudmila Vorobieva. Ukraina Jadi Alat Politik Amerika Serikat dan NATO untuk Ganggu Stabilitas Keamanan Rusia (Wikipedia )

BANDUNG, DIO-TV.COM, Selasa, 27 Januari 2023 –  Indonesia dan Rusia buka Peluang Kerjasama saling menguntungkan di tengah krisis global semakin memuncak tahun 2023.

Karena krisis dunia saat ini memberikan kesempatan Indonesia dan Rusia bangun sistem bisnis, industri, teknologi dan energi baru meningkatkan keuntungan kedua negara.

Hal ini disampaikan Duta Besar Federasi Rusia, Lyudmila Vorobieva dalam

Seminar Ekonomi Dunia Pasca Konflik RusiaUkraina Menuju Multipolarisme”.

Seminar digelar Komite Persahabatan Rakyat Indonesia dan Rusia di Bandung, Provinsi Jawwa Barat, Selasa, 24 Januari 2023.

"Banyak pebisnis Rusia ingin bekerjasama ke Indonesia. Bagi kami Indonesia ada kunci kerjasama di Asia Tenggara sejak masa Presiden Soekarno," ujar Lyudmila Vorobieva.

Baca Juga: Bicara Dunia Multipolar Presiden Rusia Vladimir Putin Sebut Indonesia dan Uni Emirat Arab

Saat ini  menurut Lyudmila Vorobieva, Rusia berada di tengah sanksi Barat yang sangat tidak adil namun tidak efektif.

"Kami bisa membuktikan justru berbagai sanksi ekonomi jadikan negara kami kuat. Kami ingin berbagi pengalaman membangun sebuah sistim baru yang lebih adil."

Halaman:

Editor: Dismas Aju

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X