Ajax Amsterdam Makin Terpuruk ditinggal Erik Ten Hag, Alfred Schreuder Resmi dipecat!

- Jumat, 27 Januari 2023 | 13:21 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam Alfred Schreuder resmi dipecat pihak Ajax Amsterdam (Fabrizio Romano)
Pelatih Ajax Amsterdam Alfred Schreuder resmi dipecat pihak Ajax Amsterdam (Fabrizio Romano)

AMSTERDAM, DIO-TV.COM, Jumat, 27 Januari 2023 - Amsterdamsche Football Club Ajax resmi memecat Alfred Schreuder sebagai pelatih tim utamanya,

dilangsir dari postingan Fabrizio Romano Jurnalis sepakbola asal italia bahwa sang pelatih Alfred Schreuder per 27 Januari 2023 resmi dipecat pihak Ajax Amsterdam.

Baca Juga: Arsenal Bidik Chiesa Juventus Ketar-ketir! Siap Mengudara Bersama The Gunners Musim Panas Ini. Yuk Simak

Pelatih berusia 50 tahun tersebut pasalnya gagal membawa Ajax Amsterdam berjaya di liga 1 Belanda, semenjak kepergian Erik Ten Hag mantan pelatih Ajax yang kini sedang melatih tim utama Manchester United.

Ajax semakin terpuruk pada musim ini Ajax masih berada di posisi ke 5, hal tersebut sangat menurun drastis mengingat semenjak kepergian Erik Ten Hag performa Ajax kian menurun ketika dilatih oleh Alfred Schreuder.

Pada pertandingan terakhir Ajax dini hari Ajax hanya mampu bermain imbang melawan FC Volendam yang peringkatnya sangat jauh dari Ajax Amsterdam.

FC Volendam saat ini bertenger diperingkat 16, saat pertandingan melawan FC Volendam terlihat Ajax Amsterdam mendominasi laga dengan 31 tembakan berbanding 2 tembakan yang hanya mampu diberikan FC Volendam.

Namun demikian, FC Volendam mampu memanfaatkan kesempatan tersebut dan pada menit 59’ D. Mirani membuat Ajax tertinggal terlebih dahulu.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tiga dari Kandidat Capres Memiliki Kepopuleran Paling Tinggi

Ajax sendiri baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 80’ lewat M. Kudus.

Hasil tersebut sangat mengecewakan bagi Ajax sendiri mengingat mereka bermain di kandangnya sendiri dan hanya mampu bermain imbang.

Adapun penguasaan bola pun berbanding jauh Ajax 84% sedangkan FC Volendam hanya 16% saja.

Usai laga dini hari dikonfirmasikan oleh pihak Ajax Amsterdam untuk memecat pelatih mereka Alfred Schreuder karena tidak mampu membawa Ajax Amsterdam keperforma mereka.***

Editor: Ignasius Febby Kurniawan

Sumber: Instragram @Fabrizio Romano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X