Mobil Hybrid Wuling Hadir di GJAW 2023! Mengusung Konsep ‘Experience All At Once', Wuling Siap Mengudara!

- Kamis, 30 Maret 2023 | 22:00 WIB
Booth Wuling GJAW 2023
Booth Wuling GJAW 2023

JAKARTA, DIO-TV.COM, Kamis, 30 Maret 2023 - Sobat otomotif idolaku keren, Wuling Motors hadir pada pergelaran GJAW 2023 Jakarta, Indonesia dengan konsep yang dibawakan mereka yaitu ‘Experience All At Once’.

Wuling memperoleh semangat ‘Experience All At Once’ dengan mendatangkan mobil lengkap di sejumlah sektor dan promo spesial bagi hadirin booth Wuling yang dilaksanakan di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center memang mantap.

Pada booth C1 Cendrawasih Hall, Wuling menunjukkan total 9 unit display yang mencakup dari sejumlah segmen.

Segmen mobil SUV mencakup Wuling Almaz Hybrid yang membktikan aspek power serta efisiensi berkendara yang mengesankan dengan harga Rp.427 juta memang mantap.

Baca Juga: Mobil Pilihan Tepat di Bulan Ramadhan Daihatsu Varian TS, TX, dan Mobil Ramah Lingkungan All New Terios Hybrid

Wuling Almaz Hybrid RS yang disertai oleh fitur berkendara inovatif, serta compact SUV yang baru diterbitkan pada bulan Februari 2023, yaitu Wuling Alvez.

Dalam konsep ‘All At Once’, Wuling Alvez menunjukkan kombinasi di antara desain eksterior stylish, interior modern, dan inovasi teknologi berkendara pada 1 mobil SUV memang mantap.

Selain itu, Wuling Alvez menjadi compact mobil SUV yang diarahkan terhadap pengguna yang kalangan muda serta style modern, sehingga dipatok dengan harga Rp.209 juta.

Wuling Alvez GJAW 2023
Wuling Alvez GJAW 2023

Kemudian, terdapat sektor MPV mencakup Wuling New Confero S serta New Cortez yang layak diandalkan sebagai mobil keluarga memang mantap.

Adapun Wuling New Confero S dipatok dengan harga Rp.203,7 juta, sedangkan Wuling New Cortez dipercaya dengan harga Rp.277,3 juta.

Produk mobil listrik Wuling di Indonesia, yakni Wuling Air EV juga datang dengan jenis Long Range dan unit yang sudah dikreasikan dari Slaze, yang mana produk itu dipatok dengan harga Rp.243 juta memang mantap.

Wuling New Confero S
Wuling New Confero S (GJAW 2023)

Wuling Air EV
Wuling Air EV (GJAW 2023)

Halaman:

Editor: Jatmana Wanda Yoga

Sumber: wuling.id, jakartaautoweek.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X