• Sabtu, 30 September 2023

Daihatsu Juga Recall 1.210 unit Produk All New Xenia Dan Rocky Untuk Pergantian ECU Airbag

- Selasa, 6 Juni 2023 | 13:45 WIB
Pengumuman recall All New Xenia dan Rocky. Foto: Tangkapan layar
Pengumuman recall All New Xenia dan Rocky. Foto: Tangkapan layar

JAKARTA, DIO-TV.COM, Selasa 6 Juni 2023 - Sobat otomotif idolaku keren, setelah PT Toyota Astra Motor (TAM)l, kini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang menyuarakan gerakan recall untuk modelnya.

Pemanggilan recall ini juga untuk pemeriksaan dan mengganti ECU Airbag pada All New Xenia dan Rocky memang mantap.

Dalam pernyataan resminya, Astra Daihatsu Motor melakukan recall pada prdouk dengan tahun produksi 15 Desember 2022- 11 Januari 2023.

Terdapat 1.095 untuk All New Xenia dan 115 untuk Rocky, total semua terdapat  1.210 unit yang harus melakukan pengecekan dan penggantian ECU Airbag.

Baca Juga: Dari Gitaris Thrash Metal sampai jadi mediator Inara Rusli dan Virgoun, ini potret Ustad Derry Sulaiman!

Sri Agung Handayani Marketing Director and Corporate Planning and Communication Director ADM mengatakan penggantian komponen bisa dilakukan di diler resmi Daihatsu.

Daihatsu mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen ECU airbag di jaringan bengkel resmi Daihatsu terdekat,” ujarSri Agung Handayani dalam pernyataan resmi.

Proses pengerjaan juga tidak memerlukan waktu lama, hanya sekitar satu jam saja, pemilik juga tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Daihatsu juga berupaya untuk selalu menghubungi pemilik yang mobilnya terkena recall untuk melakukan pengecekan unit.

Pemilik juga bissa melakukan pengecekan unit di website resmi Daihatsu untuk mengetahui mobil terkena recall atau tidak.

Jika tidak ingin terjadi antrian pemilik juga bisa melakukan booking service agar tidak perlu mengantri lama.

“Program special service campaign ini merupakan wujud komitmen Daihatsu agar pelanggan dapat tetap berkendara dengan aman dan nyaman,” pungkas Sri Agung Handayani.***

Editor: Marselinus Riyandika Sasmita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X